Cara Membuat Yogurt Alpukat Atau Avocado Smoothie

Yogurt Alpukat

Yogurt Alpukat
Smoothie adalah salah satu minuman yang dibuat dari yoghurt, susu, dan juga buah yang kaya akan manfaat beragam untuk tubuh kita. Apalagi smoothie avocado mengandung banyak sekali manfaat dan juga kebaikan untuk tubuh mulai dari untuk organ organ dalam, juga kulit kita. Sehingga, tak heran minuman yang satu ini banyak sekali digemari, terutama oleh mereka yang sedang menjalankan diet atau penurunan berat badan. 

Ternyata disamping manfaatnya yang sangat banyak dan menyehatkan, smoothie juga memiliki rasa yang sangat menyegarkan juga rasa manis dari susu dan buah bercampur dengan rasa yoghurt yang khas dan memberikan anda sensasi manis dan sedikit asam bercampur jadi satu gelas yang siap untuk anda santap.

Avocado Smoothie

Manfaat dari yoghurt sangat beragam dan sangat baik, antara lain adalah untuk menyehatkan kulit dengan asam laktatnya, lalu baik untuk kesehatan gigi dan tulang karena mengandung banyak sekali kalsium dan juga vitamin D, lalu yoghurt memiliki bakteri yang baik terutama untuk pencernaan, dan salah satu nilai plusnya adalah bahwa yoghurt dapat menurunkan berat badan, hal ini lah yang disukai mereka yang sedang menjalankan diet.

Selain itu, alpukat atau avocado juga memiliki banyak sekali manfaat, antara lain adalah mencegah berbagai jenis kanker antara lain adalah kanker prostat, kanker payudara dan kanker mulut, pencegah stroke, baik untuk kesehatan mata, sumber vitamin E terbaik, menurunkan kolesterol, melembabkan kulit, dan juga dapat membantu regenerasi darah merah, mencegah anemia dan mencegah malnutrisi.

Berbagai manfaat yang sangat baik dari yoghurt, alpukat, dan susu bercampur jadi satu dalam segelas Avocado Smoothie yang bisa anda buat di rumah dengan cara yang praktis dan mudah berikut ini :

Resep Avocado Smoothie

Avocado Smoothie
Bahan-Bahan Yogurt Avocado :
  • 1 Buah alpukat, kerok dan buang bijinya
  • ½ Cup plain yoghurt
  • 1 Cup susu cair
  • 4 Bongkah es batu
  • Daun mint

Cara Membuat Yogurt Avocado
  1. Masukkan potongan alpukat, yoghurt, dan susu ke dalam blender
  2. Blender dengan kecepatan tinggi
  3. Tuangkan dalam gelas
  4. Masukkan es batu dan beri hiasan daun mint diatasnya
  5. Avocado smoothie buatan anda siap dinikmati
Segitu dulu info tentang resep membuat smoothie avocado, semoga bermanfaat dan selalu betah baca artikel di resep hanni.
Tunggu info ter-update dari resep hanni, selamat mencoba dan terimakasih.
Pasti Bisa Masak !