Cara Membuat Yogurt Mangga Atau Mango Smoothie

Yogurt Mangga

Yogurt Mangga
Smoothie yang satu ini juga banyak sekali disukai oleh orang orang. Karena, selain rasanya yang segar dan juga enak, manfaat yang dikandung oleh Mango Smoothie ini sangat banyak. Mango smoothie menjadi pilihan banyak orang terutama yang sedang menjalankan program diet atau menurunkan berat badan. Berbagai manfaat yang sangat baik bagi tubuh dan juga kulit kita bercampur dalam satu gelas penuh manfaat.

Ada manfaat dari yoghurt, susu, dan juga buah mangga segarnya itu sendiri. Apakah anda tahu kebaikan atau manfaat apa saja yang terkandung dalam mango smoothie ini? smoothie yang terbuat dari bahan bahan penuh manfaat seperti yoghurt, buah dan susu mengandung banyak sekali kebaikan untuk tubuh kita.

Manfaat yang diberikan oleh yoghurt antara lain adalah menurunkan berat badan, mengandung banyak sekali vitamin, baik untuk kesehatan gigi dan tulang karena kandungan kalsiumnya yang banyak juga vitamin D nya, yoghurt juga mengandung bakteri baik, mudah dicerna, juga baik untuk kesehatan kulit kita.

Selain yoghurt, mangga juga mengandung banyak sekali manfaat antara lain adalah untuk meningkatkan kekebalan dan daya tahan tubuh, menurunkan kolesterol, untuk mencerahkan kulit karena kandungannya dapat membersihkan pori pori dan juga jerawat untuk digunakan secara internal maupun eksternal, mencegah kanker, melancarkan pencernaan, dan masih banyak lagi. Kini, manfaat yang sangat banyak tersebut bisa anda nikmati dalam satu gelas Mango Smoothie,

Ayo langsung saja kita intip resepnya dan cara membuat smoothie mango sebagai berikut :

Mango Smoothie

Mango Smoothie
Bahan-Bahan Yogurt Mangga :
  • 2 Cup plain yoghurt
  • 2 Buah mangga yang sudah dikupas dan potong kecil kecil
  • 1 Scoop bubuk protein
  • ½ Cup susu cair
  • 1 Cup es batu
  • Daun mint

Cara Membuat Yogurt Mangga
  1. Masukkan potongan mangga, yoghurt, dan susu juga bubuk protein ke dalam blender
  2. Blender dengan kecepatan tinggi
  3. Tuangkan dalam gelas
  4. Tambahkan es batu dan taruh daun mint di atasnya sebagai pemanis.
  5. Mango smoothie buatan anda siap disajikan
Bagaimana mudah bukan cara membuat yogurt mangga ?
Semoga bermanfaat dan betah terus membaca artikel di resep hanni.
Tunggu info ter-update dari resep hanni, selamat menikmati dan terimakasih
Pasti Bisa Masak !