Cara Membuat Yogurt Apple Banana Smoothie

Yogurt Apple Banana

Yogurt Apple Banana
Cara mendapatkan manfaat dari buah buahan yang hendak kita konsumsi ternyata ada berbagai cara yang sangat banyak dan menjadi pilihan untuk anda semua. Apalagi, buah buahan mengandung banyak sekali manfaat yang wajib untuk kita konsumsi karena untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita akan asupan gizi, vitamin, mineral, dan juga bahan bahan berguna yang terdapat didalamnya untuk kebaikan kesehatan panca indera, kulit, rambut, dan lain sebagainya.

Selain itu, buah buahan juga dapat menetralkan zat zat yang bisa merusak tubuh seperti antioksidan yang dapat mencegah diri kita dari penyakit kanker. Buah buahan juga mengandung rasa yang manis, enak, segar, juga memiliki tekstur beragam. Buah biasanya dimanfaatkan sebagai pencuci mulut, tapi sebenarnya buah juga baik dikonsumsi sebelum makan. Salah satu cara menikmati buah antara lain adalah dengan dibuat smoothie.

Yogurt Apple Banana Smoothie

Seperti apple banana smoothie ini kebanyakan disukai oleh mereka yang menjalankan diet. Selain itu, smoothies juga sangat enak dan segar, disamping manfaatnya yang beragam dan juga bermanfaat baik. Tak heran mengapa kini smoothie menjadi kesukaan banyak orang, juga banyak disajikan di tempat tempat makan seperti restoran, cafe, dan sebagainya.

Beberapa manfaat yang bisa anda nikmati dalam satu gelas antara lain adalah manfaat dari yoghurt itu sendiri, juga dari buah pisang, dan buah apel. anda bisa mendapatkan semuanya sekaligus hanya dalam satu gelas smoothie saja.
Berikut adalah cara membuat apple banana smoothie :

Apple Banana Smoothie

Banana Smoothie
Bahan-Bahan Yogurt Apple Banana Smoothie :
  • 2 Buah apel yang dikupas dan buang bijinya
  • 3 Buah pisang, kupas dan optong potong
  • 1 Sdm ( Sendok Makan ) plain yoghurt
  • 3 Bongkah es batu
  • 1 Scoop bubuk protein (boleh juga tidak digunakan)
  • Air dingin
  • Daun mint

Cara Membuat Yogurt Apple Banana Smoothie
  1. Masukkan semua bahan ke dalam blender, lalu aduk dengan kecepatan yang tinggi.
  2. Tambahkan air dingin secukupnya
  3. Blender lagi hingga halus
  4. Apple Banana Smoothie siap disajikan.
Cukup mudah bukan untuk membuat apple banana smoothie di atas, semoga terinspirasi dan bermanfaat. Tunggu info ter-update dari resep hanni.
Selamat menikmati dan betah terus membaca di resep hanni, terimakasih.
Pasti Bisa Masak !