Cara Membuat Yogurt Raspberry Peach Smoothie

Yogurt Raspberry Peach

Yogurt Raspberry Peach
Cara menikmati manfaat dan kesegaran buah bisa dilakukan bermacam macam dan dalam berbagai jenis dan variasi. Yang sedang banyak sekali diminati oleh orang orang adalah smoothie. Smoothie merupakan minuman yang sangat sehat yang terdiri dari yogurt, dan buah buahan, juga bisa menggunakan bubuk protein dan susu jika anda menginginkannya. Sehingga, minuman ini banyak sekali disukai karena anda bisa menikmati berbagai manfaat dari kebaikan yogurt, buah, dan susu dalam satu gelas.

Smoothie sekarang banyak sekali dijajakan dalam menu menu cafe dan restoran sebagai salah satu pilihan untuk anda yang menginginkannya. Selain kesehatan dan berbagai manfaat yang dikandungnya, juga rasa yang segar, manis keasaman dari yogurt lumer di mulut anda. Tidak heran mengapa smoothies banyak disukai oleh berbagai usia dan kalangan. Smoothie juga biasanya dijadikan santapan untuk sarapan sehari hari di rumah, atau juga dijadikan cemilan selagi menonton, membaca majalah, dan bersantai diruang menonton televisi.

Anda tidak akan kesusahan untuk mendapatkan smoothie di cafe cafe dan restoran, namun alangkah menyenangkannya jika anda juga bisa membuat smoothie di rumah sendiri dengan bahan bahan yang mudah ditemukan dan juga cara membuat yang sangat praktis. Berikut ini adalah salah satu smoothie yang banyak digemari, Raspberry Peach Smoothie.

Raspberry Peach Smoothie

Raspberry Peach Smoothie
Bahan-Bahan Raspberry Peach Smoothie:
  • ½ Cup jus peach atau buah peach yang sudah dipotong potong dan di blender (buah peach ini bisa diganti dengan buah apel jika tidak ada)
  • Irisan peach segar sesuai selera
  • ½ Cup buah raspberry segar atau bisa juga yang beku
  • ½ Cup plain yogurt
  • 1 Scoop bubuk protein
  • 100 ml susu cair
  • 4 Bongkah es batu atau sesuai selera
  • Daun mint

Cara Membuat Yogurt Raspberry Peach Smoothie
  1. Masukkan jus buah ke dalam blender
  2. Campurkan yogurt, susu, dan bubuk protein
  3. Tambahkan air secukupnya, namun jangan terlalu banyak
  4. Blender dengan kecepatan tinggi sampai halus
  5. Tuangkan ke dalam gelas
  6. Taruh potongan peach diatasnya
  7. Beri hiasan dengan daun mint di atasnya sebagai pemanis
  8. Raspberry peach smoothie siap disajikan.
Semoga bermanfaat dan terinspirasi dari artikel cara membuat raspberry peach smoothie. Tunggu info ter-update dari resep hanni, betah terus dalam membaca di resep hanni selamat menikmati dan terimakasih.
Pasti Bisa Masak !