Cara Membuat Yogurt Strawberry Banana Smoothie

Yogurt Strawberry

Yogurt Strawberry
Belakangan ini yang sedang banyak sekali digemari oleh orang orang dari berbagai usia dan kalangan salah satunya adalah minuman bernama smoothie. Ya, anda pasti sudah tidak asing lagi dengan minuman yang terbuat dari buah dan juga yogurt yang satu ini. Atau mungkin anda adalah penggemar berat smoothie. Smoothie sangat banyak sekali manfaatnya dan kebaikan bagi tubuh kita.

Selain itu, rasa dari smoothie sangat segar dan juga enak. Smoothie juga biasa disajikan untuk kalian yang sedang menjalani diet, sebagai sarapan, juga cemilan kapanpun dan dimanapun kalian inginkan seperti yogurt strawberry banana smoothie ini.

Yogurt Strawberry Banana Smoothie

Berbagai manfaat dan kebaikan buah juga yogurt bisa anda dapatkan dalam satu gelas smoothie kesukaan anda. Tidak heran mengapa kini banyak sekali cafe cafe dan juga restoran yang menyajikan smoothie dalam menu mereka. Padahal, membuat smoothie merupakan sesuatu yang sangat mudah dan bisa anda lakukan dirumah.

Berikut adalah cara membuat salah satu smoothie favorit yaitu Strawberry Banana Smoothie.

Strawberry Banana Smoothie

Strawberry Banana Smoothie
Bahan-Bahan Yogurt Strawberry Banana Smoothie :
  • 1 Buah pisang, lalu kupas, bekukan dan potong potong
  • ½ Gelas strawberry
  • ¾ Jus nanas
  • 1 Scoop bubuk protein
  • 1 Sdm ( Sendok Makan ) yoghurt
  • Es batu sesuai selera

Cara Membuat Yogurt Strawberry Banana Smoothie
  1. Masukkan pisang yang telah dipotong-potong, strawberry dan jus nanas ke dalam blender, dan juga yoghurt.
  2. Nyalakan blender dengan kecepatan tinggi
  3. Tunggu hingga halus
  4. Sajikan ke dalam gelas
  5. Tambahkan es batu sesuai selera

Membuat smoothie sangat mudah dan juga praktis. Anda juga bisa menambahkan daun mint diatasnya sebagai pemanis. Smoothie buatan anda bisa anda nikmati saat cuaca panas untuk menyegarkan tubuh, juga bisa anda nikmati untuk sebagai sarapan, dan juga untuk cemilan di rumah anda.

Anda bisa juga menambahkan potongan strawberry diatasnya sebagai pemanis. Mengonsumsi smoothie tentunya baik bagi tubuh anda karena kandungan atau manfaat yang dimiliki oleh buah, bubuk protein, dan juga yoghurt bisa anda nikmati sekaligus.

Itulah resep cara membuat yogurt strawberry banana smoothie dari resep hanni, semoga terinspirasi dan bermanfaat. Tunggu info ter-update dari resep hanni, selamat menikmati dan terimakasih.
Pasti Bisa Masak !